Thursday, February 28, 2013

Try Out

Pertama kita briefing dari jam 7.30 - 8.00 pagi. Di briefing itu, kita dibagiin kelasnya. Jadi kalo telat susah nyari kelas -.- Aku tuh~'-' Aku telat mulu, nyebelin-_- Susah banget nyari kelasnya tau. Liatin kelasnya satu persatu. Beruntung kalo ada guru lewat, bisa nanya. Kalo gak ada, kita harus masuk kelas yang masih ada sisa kursi dan soal. Bener-bener susah-_-

Organization
Cara nempatin kelasnya tuh kreatif loh~ Waktu itu pernah sesuai kelas 5, 4, 3, 2, 1. Abis itu bulan kelahiran! Karena aku Juni, jadi aku masuk 6F. Abis itu pernah juga sesuai barisan (random) YANG NYARI KELASNYA ITU SUSAH KAYAK APAAN TAU-.- Kalo yg hari ini sih sesuai main game gituu~ Aku masuk 6A deh! 

No comments:

Post a Comment